Home > Berita Liga Inggris > Southampton > Matt Targett Pastikan Southampton Tak Gentar Lawan MU

Matt Targett Pastikan Southampton Tak Gentar Lawan MU

Manchester – Laga sengit bakal di Southampton saat menjadi tuan rumah untuk Manchester United, pada pekan ke-14 Premier League, Minggu (02/12/2018) dini hari WIB.

Matt Targett Pastikan Southampton Tak Gentar Lawan MU

United di atas kertas memang jauh lebih diunggulkan, karena memiliki sederet syarat tersebut. Namun fakta itu tak lantas membuat punggawa lini belakang andalan Soton, Matt Targett, merasa ciut.

Sosok berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa faktor ketakutan pada The Red Devils sudah memudar, karena berkaca dari penampilan buruk pasukan arahan Jose Mournho akhir-akhir ini. Dia pun optimistis timnya bisa memetik tiga poin.

“Faktor ketakutan pada United sudah pasti hilang. Anda dapat melihat bagaimana mereka bermain belakangan ini. Mereka masih memiliki bakat yang luar biasa, tapi dalam bertahan saya pikir mereka memiliki masalah,” ujar Targett, seperti dikutip Daily Star (01/12/2018).

“Ini adalah pertandingan besar. United sedang kesulitan. Ini tidak seperti mereka yang lama. Semoga kami bisa mulai membalikkan keadaan. Dalam setiap pertandingan kandang, Anda harus positif. Kami belum cukup melakukannya musim ini,” lanjutnya.

“Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk memulai [raih hasil positif] pada akhir pekan ini. Bakal bagus untuk membuat fans kembali ke pihak kami,” serunya optimistis. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soton Dikabarkan Bakal Meminjam Patrick Roberts

Soton Dikabarkan Bakal Meminjam Patrick Roberts

Southampton – winger Manchester City, Patrick Roberts, tampaknya diminati beberapa klub. Salah satunya adalah Southampton. ...