Home > Berita Bola > Madrid Tak Akan Main-main di Piala Dunia Antarklub

Madrid Tak Akan Main-main di Piala Dunia Antarklub

Madrid – Real Madrid sempat diisukan tidak akan serius bertanding di Piala Dunia Antarklub. Sebab, Real Madrid saat ini masih berfokus membenahi performa di ajang La Liga.

Madrid Tak Akan Main-main di Piala Dunia Antarklub

Namun, Karim Benzema segera menampik rumor tersebut. Dia menegaskan Madrid bakal menunjukkan permainan serius. Selain itu, mereka datang menargetkan gelar juara.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia Antarklub 2018 bakal diselenggarakan pada Desember. Real Madrid pun mewakili Eropa. Sebab, mereka sukses meraih gelar juara Liga Champions musim lalu. Madrid pun menjadi juara bertahan selama dua musim.

“Kami cukup beruntung bermain di kompetisi ini dan kami akan memberikan segalanya untuk bisa memenangkan trofi,” buka Benzema dikutip dari Marca.

“Ini adalah sebuah turnamen yang sangat penting bagi kami dan kami harus menempatkan itu di kepala kami. Kami harus memenangkan gelar ini.”

“Kami ingin memenangkan Piala Dunia Antarklub untuk menambah kepercayaan diri, karena ini adalah sebuah gelar penting dan karena kami bermain di Madrid, kami berada di tim yang selalu bermain untuk menang,” tegas pemain asal
Prancis. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...