Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Legenda MU Puji Peran Torreira di Skuad Arsenal

Legenda MU Puji Peran Torreira di Skuad Arsenal

Manchester – Dengan profesinya sebagai seorang pandit, legenda Manchester United, Gary Neville kerap menyampaikan komentar pedas. Namun, saat melihat penampilan impresif Lucas Torreira, Neville tak kuasa untuk melontarkan pujiannya.

Legenda MU Puji Peran Torreira di Skuad Arsenal

Torreira bermain gemilang saat Arsenal membukukan kemenangan 4-2 menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-14 Premier League, Minggu (02/12/2018) malam WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates itu, Torreira turut mencatatkan namanya di papan skor.

Sosok asal Uruguay mengemas gol pada menit ke-77, yang sekaligus jadi gol pamungkas The Gunners pada laga Derby London Utara.

Selain mempersembahkan gol, Gary Neville menilai Torreira punya peran krusial dalam permainan Arsenal. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu mampu mengatur ritme permainan sekaligus bertarung merebut bola di lini tengah.

“Tidak diragukan lagi, Torreira adalah pemain terbaiknya [di laga melawan Spurs],” ucap Neville kepada Sky Sports (03/12/2018).

“Torreira menjadi pemain yang menentukan ritme permainan di lini tengah. Dia juga mencetak gol. Dia benar-benar pemain yang brilian. Dia melakukan segala yang dibutuhkan oleh Arsenal,” sambung eks pemain Manchester United. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

London – Punggawa lini tengah Arsenal, Granit Xhaka, mengaku terkesan dengan aksi yang dilakukan oleh ...