Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lawan Fulham, Rudiger Minta Chelsea Jaga Fokus

Lawan Fulham, Rudiger Minta Chelsea Jaga Fokus

London – Chelsea tengah bersiap meladeni Fulham dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (02/12/2018) malam WIB. Bek andalan The Blues, Antonio Rudiger meminta rekan-rekannya menjaga fokus dalam laga tersebut.

Lawan Fulham, Rudiger Minta Chelsea Jaga Fokus

Chelsea harus menuai hasil buruk saat menghadapi Tottenham Hotspur pada laga akhir pekan kemarin. Itu adalah kekalahan perdana tim besutan Maurizio Sarri di ajang Premier League pada musim ini.

Namun setelah itu The Blues bisa kembali ke trek kemenangan saat berlaga di ajang Liga Europa. Mereka menumbangkan PAOK dengan skor 4-0 di Stamford Bridge pada Jumat dinihari.

Kini Chelsea memiliki kesempatan untuk melanjutkan episode positif pada ajang domestik saat menjadi tuan rumah untuk Fulham. Namun, Rudiger minta Chelsea tak kehilangan fokus lagi seperti pada pekan sebelumnya.

“Hanya karena satu pertandingan kami tidak perlu terpecah,” kata Rudiger di situs resmi Chelsea (02/12/2018).

“Kami perlu mengambil sisi positif karena hingga pertandingan itu kami masih belum terkalahkan dan jika ada yang mengatakan bahwa ini akan terjadi, saya pikir 90 persen akan mengatakan “tidak”. Jadi kami hanya perlu fokus dan mencoba membuat ini tidak terjadi lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

David Luiz Girang Mampu Tumbangkan City

David Luiz Girang Mampu Tumbangkan City

London – Punggawa lini belakang Chelsea, David Luiz tak mampu menyembunyikan rasa senangnya usai memetik ...