Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kroos Bantah Spekulasi Hengkang Dari Madrid

Kroos Bantah Spekulasi Hengkang Dari Madrid

Madrid – Puggawa lini tengah Real Madrid, Toni Kroos menampik rumor yang mengaitkan dirinya denga pintu keluar Santiago Bernabeu.

Kroos Bantah Spekulasi Hengkang Dari Madrid

Kroos telah mengemas lebih dari 200 penampilan untuk Los Blancos sejak diboyong dari Bayern Munich pada 2014, dengan memenangkan satu trofi La Liga Spanyol dan tiga gelar Liga Champions selama empat tahun membela Madrid.

Namun, penampilan gelandang asal Jermain itu dinilai menurun pada musim ini. Dan situasi tersebut memancing kabar bahwa dirinya diminati sejumlah klub besar Eropa, di antaranya Manchester City dan Manchester United.

Kroos, yang masa kerjanya bakal usai di pengujung musim 2021/22, menyatakan kalau dirinya merasa sangat nyaman dengan kariernya di klub.

“Saya memiliki karier yang panjang dan sukses juga di Munich. Mungkin ini adalah apa yang saya katakan ketika saya tiba di sini, perasaan saya adalah klub ini adalah satu langkah lebih besar dan kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkannya serta tentunya saya senang dengan waktu saya di sini,” ujar Kroos kepada wartawan (01/12/2018).

“Saya merasa di rumah dan bagus, tidak ada alasan buat saya untuk mengubah apa pun, tidak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Madrid Puji Performa Apik Marcos Llorente

Bek Madrid Puji Performa Apik Marcos Llorente

Madrid – Marcos Llorente kembali diturunkan saat Real Madrid menghadapi Valencia di pekan ke-14 La ...