Home > Berita Bola > Kritik Keras Wasit, Klopp Terancam Hukuman

Kritik Keras Wasit, Klopp Terancam Hukuman

Liverpool – UEFA tampaknya bakal menjatuhkan hukuman kepada Jurgen Klopp. Sebab, pelatih Liverpool tersebut kerap mengeluh terkait kepemimpinan wasit. Hal tersebut tampak di laga PSG kontra Liverpool di fase grup Liga
Champions beberapa hari lalu.

Kritik Keras Wasit, Klopp Terancam Hukuman

Eks pelatih Borussia Dortmund tersebut tidak puas dengan kepemimpinan wasit Szymon Marciniak. Dia menilai wasit sangat mudah memberikan pelanggaran kepada pada penggawa PSG.

Sebelumnya, Klopp mengkritik performa pemain PSG. Dia menilai pemain lawan sangat gampang terjatuh. Bahkan, dia menganggap permainan tersebut telah merusak. Sebab, Liverpool bakal terlihat bermain kasar.

Klopp begitu berang pasca kekalahan itu karena dia merasa banyak pemain PSG yang berakting tetapi wasit mengabaikannya. Dia pun mengkritik keras wasit yang kurang tegas.

“Kami mendapat penalti, sebenarnya wasit tak mau memberikan itu, saya tak tahu bagaimana hal itu mungkin. Jelas ada kartu merah untuk Verratti,” kata Klopp.

“Wasit harus lebih siap untuk pertandingan seperti ini, dan dia tampak tak siap, saya 100 persen jujur.”

Komentar itulah yang membuat Klopp terancam sanksi dari UEFA. Sebelumnya, UEFA sudah memberi sanksi pada pelatih yang terlalu banyak mengkritik ofisial, seperti yang terjadi pada Pep Guardiola. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...