Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Kompany Sarankan City Terkadang Perlu Abaikan Permainan Cantik

Kompany Sarankan City Terkadang Perlu Abaikan Permainan Cantik

Manchester – Bek senior Manchester City, Vincent Kompany menyarankan agar timnya untuk tidak terus menerus memeragakan sepakbola cantik usai menang tipis 2-1 atas Watford di Liga Primer Inggris.

Kompany Menilai City Terkadang Perlu Abaikan Permainan Cantik

The Citizens melanjutkan episode positif dan kokoh berada di puncak klasemen lewat sepasang gol persembahan Leroy Sane dan Riyad Mahrez di kandang Watford, Selasa (05/12/2018) dini hari WIB.

Namun perlawanan ketat yang ditunjukkan oleh tuan rumah memaksa pasukan arahan Josep Guardiola untuk lebih berhati-hati dan tak bisa leluasa untuk terus menekan sepanjang laga.

“Itu laga klasik Liga Primer yang bagus, sesaat setelah mereka mencetak gol bola berangsur datang,” ungkap Kompany kepada BT Sport (05/12/2018).

“Mereka sangatlah kuat di depan. Kredit untuk pasukan kami yang tetap mampu bermain kuat. Saya tidak berpikir kami kehilangan fokus. Kami punya kans untuk membuat skor menjadi 3-0 dan segalanya bisa terjadi.”

“Kami mengelola pertandingan dengan cukup baik. Anda tidak bisa terus memenangkan pertandingan dengan memainkan sepakbola fantasi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bernardo Silva Ingin Bawa Pulang 3 Poin Dari Markas Watford

Bernardo Silva Ingin Bawa Pulang 3 Poin Dari Markas Watford

Manchester – Punggawa lini tengah Manchester City, Bernardo Silva mengatakan bahwa timnya memiliki target membawa ...