Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Tak Khawatir Badai Cedera Liverpool

Klopp Tak Khawatir Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sejumlah pemain Liverpool harus berurusan dengan ruang perawatan akibat mengalami cedera. Namun kondisi itu tak membuat pelatih, Jurgen Klopp merasa khawatir karena masih memiliki banyak opsi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Klopp Tak Khawatir Badai Cedera Liverpool

Joe Gomez diharuskan menjalani perawatan intensif. Bahkan laporan menyebut bahwa pemain belakang asal Inggris itu harus menepi setidaknya enam bulan selama proses pemulihan.

Kondisi itu tentu saja menambah panjang daftar pemain cedera klub asal Merseyde tersebut. Sebelum Gomez, ruang perawatan telah menerika pasien Nathaniel Clyne, Alex Oxlade-Chamberlain, Rhian Brewster dan Dominic Solanke.

“Saya punya rencana. Itu tidak mengejutkan. Kami akan lihat apa yang akan kami lakukan, tetapi yang pastinya kami punya opsi lain,” ujar Klopp seperti yang dikutip dari Liverpool Echo (08/12/2018).

“Anda tahu mereka. Kami punya banyak pemain yang bisa mengisi posisi itu, terutama dengan cara kami bermain sekarang. Milner, Fabinho, banyak lainnya. Tetapi saya tidak ingin berkata lebih banyak. Tunggu dan lihat opsi yang kami punya!” lanjutnya.

“Sadio sekarang sudah bisa keluar dan berlari pertama kalinya, jadi itu tidak terdengar seperti sebuah kesiapan untuk besok,” tambahnya.

“Harapannya ia bisa menyelesaikan program yang kami buat untuknya haru ini. Gini tidak ada masalah, dia menjalani programnya dan baik-baik saja,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Joe Gomez Resmi Perpanjang Masa Bakti di Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Masa Bakti di Liverpool

Liverpool – Pemain belakang Liverpool, Joe Gomez telah resmi memperpanjang masa baktinya di Liverpool dengan ...