Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Selebrasi di Lapangan, Paul Merson Sindir Mourinho

Klopp Selebrasi di Lapangan, Paul Merson Sindir Mourinho

London – Eks bintang Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa Jose Mourinho akan diganjar hukuman 25 laga tidak boleh mendampingi pasukannya jika ia melakukan selebrasi seperti Jurgen Klopp di pertandingan melawan Everton pada akhir pekan kemarin.

Klopp Selebrasi di Lapangan, Paul Merson Sindir Mourinho

Klopp yang tak mampu membendung kegembiraannya masuk lapangan setelah Divock Origi mengemas gol tunggal untuk kemenangan tim di menit ke-96, sekaligus mengantar Liverpool menempel ketat sang pemuncak klasemen Manchester City.

Walau Klopp telah menyadari kesalahannya dan minta maaf kepada manajer Everton Marco Silva atas perilakunya, arsitek tim asal Jerman itu baru mendapat dakwaan dari FA karena sikapnya yang dianggap tidak pantas.

Sementara hukuman untuk Klopp memang belum ditentukan namun Merson meyakini jika yang melakukan itu adalah Mourinho, dia pasti bakal mendapat sanksi sangat berat.

“Itu akan menjadi hukuman 25 laga [jika yang melakukannya adalah Mourinho] – saya pikir begitu,” kata Merson di program acara The Debate di Sky Sports (04/12/2018).

“Jika itu adalah Jose, dia akan langsung dikirim ke tribun penonton seketika dia berjalan menuju area teknik. Jose kemarin diusir di markas Southampton hanya karena keluar area teknik.”

“Semua orang cinta Jurgen Klopp, terlepas dari fans Manchester United. Ini adalah salah satu kasus ‘jangan ulangi lagi’ – untungnya tidak ada yang sakit hati dan Marco Silva tidak mempermasalahkan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Bournemouth Terkesan Dengan Ketajaman Salah

Pelatih Bournemouth Terkesan Dengan Ketajaman Salah

Liverpool – Hasil sempurna Liverpool atas Bournemouth dengan skor telak 4-0 pada laga pekan ke-16 ...