Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Kiper Spurs Anggap Duel Lawan Arsenal Sebagai Laga Krusial

Kiper Spurs Anggap Duel Lawan Arsenal Sebagai Laga Krusial

London – Laga sengit bakal tersaji di Emirates Stadium saat Arsenal menjadi tuan rumah untuk Tottenham Hotspur, pada pekan ke-14 Premier League, Minggu (02/12/2018) dini hari WIB.

Kiper Spurs Anggap Duel Lawan Arsenal Sebagai Laga Krusial

Duel tersebut diyakini akan menghadirkan atmosfer panas karena bertajuk North London Derby. Selain itu Arsenal dan Spurs juga kini sedang bersaing perebutkan tempat terbaik di empat besar klasemen.

Karena itulah tidak heran jika kemudian penjaga gawang andalan sekaligus kapten tim the Lily Whites, Hugo Lloris, menyerukan bahwa partai kontra The Gunners miliki arti krusial dari sekadar pertandingan biasa.

“Kami tahu ini duel melawan Arsenal berarti lebih dari sekadar laga untuk kedua klub dan untuk kedua fans,” ujar Lloris, seperti dikutip Daily Mail (01/01/2018).

“Sekarang kami punya waktu untuk memulihkan diri [usai bentrok di Liga Champions] dan bersiap sebaik mungkin. Ini adalah jenis pertandingan yang Anda mainkan dengan hasrat dan keinginan,” lanjutnya.

“Ini adalah jenis pertandingan yang kami semua ingin mainkan dan kami semua bersemangat untuk bermain di dalamnya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino : "Harry Kane Ingin Membunuh Semua Kiper Lawan"

Pochettino : “Harry Kane Ingin Membunuh Semua Kiper Lawan”

London – Mauricio Pochettino optimistis Harry Kane bisa menjadi striker yang lebih baik. Pelatih Tottenham ...