Home > Berita Liga Champions > Kiper Munchen Sesumbar Bisa Singkirkan Liverpool

Kiper Munchen Sesumbar Bisa Singkirkan Liverpool

Munchen – Penjaga gawang Bayern Munchen Manuel Neuer, meyakini timnya akan mampu menyingkirkan Liverpool di Liga Champions, karena ia merasa pasukan arahan Jurgen Klopp itu rapuh.

Kiper Munchen Sesumbar Bisa Singkirkan Liverpool

Dua tim elit Eropa itu bakal saling berhadapan sesuai hasil drawing di Nyon kemarin, dengan dua leg babak 16 besar bakal mulai digelar pada Februari dan Maret tahun depan.

Liverpool memang sangat berharap tak kehilangan posisinya di puncak klasemen Liga Primer saat duel babak knock-off ini tiba, sementara Bayern di kompetisi domestik masih terus berusaha mendekatkan jarak mereka dengan pimpinan Bundesliga, Borussia Dortmund.

Terlepas di kompetisi lokal Munchen kurang beruntung dibanding Liverpool, namun menghadapi the Reds bukanlah sesuatu yang menakutkan bagi iper berpengalaman asal Jerman ini.

“Mereka memiliki musim bagus dan kami tahu mereka ke final Liha Champions tahun lalu,” ujar Neuer kepada laman resmi klub (19/12/2018).

“Mereka pasti tidak akan senang dengan undian ini.”

“Mereka dapat menyerang dengan cepat dan mereka berbahaya di depan gawang, namun mereka juga rapuh, seperti yang kita lihat dan mereka akan menghadapi serangan bagus dari Bayern.”

“Ini akan menjadi laga bagus baik di Liverpool dan di kandang di Allianz Arena.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Tak Masalah Harus Hadapi Spurs di 8 Besar Liga Champions

Guardiola Tak Masalah Harus Hadapi Spurs di 8 Besar Liga Champions

Manchester – Pelatih Manchester City, Guardiola mengaku tak masalah dengan jadwal pertemuan timnya menghadapi Tottenham ...