Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kiper Milan Prediksi Juventus Scudetto Lebih Cepat Musim Ini

Kiper Milan Prediksi Juventus Scudetto Lebih Cepat Musim Ini

Milan – Penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina berpendapat hanya ada satu kandidat kuat untuk Scudetto, dan memprediksi Juventus akan mampu memastikan status juara lebih cepat jika penampilan mereka tidak merosot.

Kiper Milan Prediksi Juventus Scudetto Lebih Cepat Musim Ini

Si Nyonya Tua saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan mengemas selisih delapan poin atas rival terdekat, Napoli.

“Saya minta maaf untuk mengatakan, hanya ada satu favorit (Scudetto): Juventus,” ujar pemain asal Spanyol tersebut kepada Sky (01/12/2018).

“Juventus adalah anti-Juventus sendiri. Jika mereka dalam performa baik, mereka akan memenangkan liga pada April.”

Sang kiper kembali satu tim dengan Gonzalo Higuain di San Siro, usai keduanya sempat berjibaku bersama di Partenopei, meski sejuah ini penyerang asal Argentina itu kesulitan mencetak gol.

“Dia memiliki masalah punggung,” ungkap Reina. “Ketika dia sepenuhnya bugar, dengan rasa lapar yang saya lihat setiap hari dari dia, tidak diragukan lagi, bahkan bagi mereka yang mencemoohnya.”

“Dia tidak hanya salah satu yang terbaik di Italia, tetapi di dunia. Sekarang tergantung pada dia untuk menunjukkan itu di lapangan dan membantu kami meraih target.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Calon Pemain Milan Sudah Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Flamengo

Calon Pemain Milan Sudah Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Flamengo

Milan – Pemain tengah muda Flamengo, Lucas Paqueta menegaskan bahwa Januari adalah saat yang paling ...