Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kiper Berdarah Filipina Memilih Bertahan di PSG

Kiper Berdarah Filipina Memilih Bertahan di PSG

Paris – Kiper berdarah Filipina, Alphonse Areola resmi membubuhkan tandatangannya untuk kontrak baru di Paris Saint-Germain yang mengikatnya hingga 2023. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh pihak kampiun Ligue 1 Prancis.

Kiper Berdarah Filipina Memilih Bertahan di PSG

Areola mulai mampu bisa bersaing sebagai kiper utama arahan Thomas Tuchel musim 2018/19 ini, dengan mengemas sembilan kali penampilan sebagai starter walau pihak klub mendatangkan Gianluigi Buffon pada musim panas lalu.

Sementara itu Buffon baru dimainkan tiga kali sejak menit awal di Liga Champions dan tujuh lainnya ia catatkan di liga. Pelatih Tuchel memang sengaja membuat kebijakan rotasi di sektor penjaga gawang.

Namun kemampuan yang diperlihatkan oleh Areola selama beberapa musim terakhir serta dipercaya menjadi bagian tim nasional Prancis yang memenangkan Piala Dunia 2018 membuat PSG mantap memperpanjang masa baktinya.

“Sangat penting bagi saya untuk meneruskan karier dan perkembangan di Paris Saint-Germain,” ungkap Areola melalui laman resmi klub (22/12/2018).

“Klub ini bukan hanya pembimbing saya, tapi juga ada dalam hati saya. Saya tumbuh dan besar di sini dan menemukan level paling tinggi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Singgung Real Madrid dan Barcelona Saat Ditanya Soal Masa Depan

Neymar Singgung Real Madrid dan Barcelona Saat Ditanya Soal Masa Depan

Paris – Neymar mengaku masih membuka kemungkinan untuk melanjutkan masa depannya bersama Real Madrid walau ...