Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Kingsley Coman Senang Jika Transfer Nabil Fekir Ke Munchen Terwujud

Kingsley Coman Senang Jika Transfer Nabil Fekir Ke Munchen Terwujud

Munchen – Gelandang Bayern Munchen, Kingsley Coman mengaku sangat senang jika punya kesempatan berkolaborasi dengan rekan kompatriotnya, Nabil Fekir di Munich, jika jawara Bundesliga tersebut merealisasikan transfer sang penyerang.

Kingsley Coman Senang Jika Transfer Nabil Fekir Ke Munchen Terwujud

Penyerang berusia 25 tahun itu telah ramai diperbincangkan terkait kemungkinan pindah klub sejak 12 bulan terakhir, dan sempat dilaporkan nyaris bergabung dengan Liverpool di musim panas.

Rumor sang pemain akan menuju pintu masuk Anfield kembali mencuat jelang dibukanya jendela transfer Januari, namun kini pihak Lyon disebut telah menggelar negosiasi dengan Bayern Munchen.

“Jika Nabil Fekir ingin bergabung dengan kami, saya akan menyambut itu, namun itu sesuatu yang manajemen kami putuskan,” kata Coman dalam wawancara dengan AZ (10/12/2018).

“Saya tahu banyak pemain muda Prancis ingin bermain untuk Bayern, kami tim besar, salah satu yang terbaik di dunia.”

Fekir diturunkan sebagai pemain pengganti saat Prancis menumbangkan Kroasia dengan skor 4-2 di final Piala Dunia di Moskwa pada Juli, namun bersama Lyon, kontribusinya sangat terlihat dengan mengemas 61 gol dalam 163 pertandingan sejak melakoni debut pada 2013. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arjen Robben Segera Mengambil Keputusan Terkait Masa Depannya

Arjen Robben Segera Mengambil Keputusan Terkait Masa Depannya

Munchen – Arjen Robben membuka kemungkinan untuk gantung sepatu usai masa kerjanya di Bayern Munich ...