Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Keyakinan Spalletti Jelang Lawan Juventus

Keyakinan Spalletti Jelang Lawan Juventus

Turin – Jelang duel sengit bertajuk Derbi d’Italia Serie A pekan ini, pelatih Inter, Luciano Spalletti mengatakan bahwa ada peluang bagi timnya untuk memangkas jarak dengan Juventus walau tak akan mudah.

Keyakinan Spalletti Jelang Lawan Juventus

Nerazzurri akan melawat ke Allianz Stadium dengan keadaan terpaut 11 angka dari Si Nyonya Tua di puncak klasemen, dengan target juara mereka mulai kedodoran memasuki pertengahan musim.

Musim 2018/19 dilewati Inter dengan penuh kejutan. Sempat mengemas kemenangan selama tujuh kali berturut-turut, episode gemilang mereka terhenti usai dibenamkan Atalanta 4-1 dan imbang 2-2 lawan AS Roma.

Selain itu Spalletti mengatakan bahwa Dalbert dan Radja Nainggolan masih belum bisa diturunkan, namun ia meyakini peluang pasukannya untuk meraih poin penuh tetap terbuka.

“Mereka akan kalah jika hanya berpikir tentang menghentikan kami. Kami bermain untuk mengalahkan setiap tim, tapi saya lebih percaya sekarang,” ujar Spalletti (07/12/2018).

“Tim sekarang bertumbuh dan kami menjadi lebih komplet dalam hal sikap. Kami punya beberapa permainan bagus belakangan ini.”

“Ada jarak yang besar dengan puncak klasemen dan kabar buruknya adalah mengejar mereka akan sulit, tapi kabar baiknya adalah ini akan menjadi langkah awal untuk itu dan segalanya tergantung kami.”

“Kami masih kekurangan fokus dalam beberapa pertandingan, tapi kami adalah tim hebat dalam reputasi dan cara kami membaca permainan,” lanjutnya.

“Kami harus berpikir tim yang akan kami hadapi tidaklah kuat dan tidak bisa menggoyahkan kami. Pada bagian saya, pantang menyerah lawan Juventus.”

“Segalanya akan berakhir jika Anda berhenti untuk mencoba dan tidak akan lagi percaya pada kualitas diri sendiri, bukan saat Anda kalah dalam sebuah pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Spalletti : "Icardi Mematikan di Kotak Penalti"

Spalletti : “Icardi Mematikan di Kotak Penalti”

Milan – Juru racik Inter Milan, Luciano Spalletti kembali menyampaikan sanjungannya untuk penmpilan yang ditunjukkan ...