Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ketidakharmonisan Mourinho dan Pogba Dinilai Telah Merusak MU

Ketidakharmonisan Mourinho dan Pogba Dinilai Telah Merusak MU

Manchester – Dean Saunders melontarkan kritikan keras untuk Jose Mourinho dan Paul Pogba. Saunder menganggap perselisihan pelatih dan pemain itu telah merusak keharmonisan Manchester United, sehingga keduanya sudah sepantasnya angkat kaki dari Old Trafford.

Ketidakharmonisan Mourinho dan Pogba Dinilai Telah Merusak MU

Sejak musim kemarin, Mourinho dan Pogba dilaporkan sudah terlibat perselisihan. Jose Mourinho kerap melontarkan kritik secara terbuka untuk Pogba hingga mencopot ban kapten dari lengan gelandang asal Prancis tersebut.

Meski sempat dikabarkan telah akur kembali. Namun baru-baru ini pertengkaran keduanya disebut makin memanas dengan Jose Mourinho menyebut Pogba sebagai virus yang merusak permainan rekan-rekan setimnya.

“Jika itu [Perkataan Mourinho] benar, maka dia benar-benar terlalu kasar saat berbicara dengan pemainnya,” buka Saunders kepada Talk Sports (04/12/2018).

“Saya rasa hubungan mereka sudah hancur sejak lama. Tetapi jika Mourinho mengatakan hal itu kepada Pogba di hadapan para pemain yang lain, maka situasinya benar-benar sudah tidak bisa terselamatkan.’

“Manchester United adalah klub yang hebat dengan tradisi yang luar biasa. Namun belakangan yang ini saya hanya mendengar mereka terus merusak citra klub ini. Mereka berdua harus segera keluar dari sana.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...