Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kekecewaan Sarri Usai Chelsea Tumbang Lawan Wolves

Kekecewaan Sarri Usai Chelsea Tumbang Lawan Wolves

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengungkap kekecewaannya terkait mentalitas timnya usai menelan kekalahan 1-2 melawan Wolverhampton Wanderers di Molineus, Kamis (06/12/2018) dini hari WIB.

Kekecewaan Sarri Usai Chelsea Tumbang Lawan Wolves

Ruben Loftus-Cheek membawa the Blues memetik keunggulan di menit ke-18, namun Tim Ibukota kemudian gagal menguasai permainan yang membuat dua gol dari tuan rumah usai jeda persembahan Raul Jimenez serta Diogo Jota memastikan Chelsea pulang dengan tangan hampa.

Kekalahan itu membuat Chelsea posisi Chelsea merosot ke urutan empat klasemen Liga Primer, dan mereka tertinggal sepuluh poin dari Manchester City jelang duel kedua tim di Stamford Bridge akhir pekan nanti.

Sarri mengatakan bahwa Chelsea bukanlah pesaing juara musim ini, meski ia menegaskan bahwa kekalahan tersebut tak akan memberi dampak negatif pada tim jelang kontra City.

“Manchester City ada di kategori lain. Mereka tidak dalam kategori kami,” jelas Sarri (06/12/2018).

“Kami harus main dan berjuang untuk tetap di empat besar. Di Liga Italia saya gagal meraih gelar dengan 91 poin [di Napoli], jadi saya tahu betapa pentingnya menang. Ini hasil sulit untuk tetap bertahan di empat besar.”

“City adalah tim terbaik Eropa, mungkin dunia. Mungkin mereka dapat memenangkan Liga Champions, namun ini tergantung pada momen. Musim lalu mereka tim terbaik di Liga Champions, namun di dua laga [kontra Liverpool] mereka tidak main, mungkin tidak dalam momen terbaik bagi mereka.”

“Karena alasan itulah pertandingan ini sulit. Tentu saja kami kehilangan kepercayaan diri usai laga. Namun mungkin ini lebih baik, karena kadang pemain saya menunjukkan kepada saya mereka terlalu percaya diri.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carragher Mengaku Prihatin Dengan Situasi Morata di Chelsea

Carragher Mengaku Prihatin Dengan Situasi Morata di Chelsea

Liverpool – Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher mengaku prihatin dengan situasi yang dialami oleh Alvaro ...