Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Kapten Liverpool Ogah Komentari Performa Apik Manchester City

Kapten Liverpool Ogah Komentari Performa Apik Manchester City

Liverpool – Punggawa Liverpool sekaligus kapten tim, Jordan Henderson menegaskan bahwa dirinya tak tertarik membicarakan penampilan apik Manchester City dan hanya fokus pada performa The Reds.

Kapten Liverpool Ogah Komentari Performa Apik Manchester City

The Reds dan Man City sejauh ini menjadi klub yang belum tersentuh oleh di Premier League. Pasukan arahan pelatih Josep Guardiola unggul dua angka atas Liverpool dan kembali diunggulkan untuk meraih gelar juara.

Henderson yang telah memperkuat The Reds selama 7 musim mengaku tak terlalu peduli pada hal tersebut karena musim masih panjang.

“Kami tak benar-benar tertarik pada City, jujur saja, karena masih ada perjalanan panjang,” ujar gelandang kebangsaan Inggris itu. “Kami tahu betapa bagusnya mereka, kami sudah mengira mereka akan menang (07/12/2018).

“Kami hanya menuntut diri kami sendiri untuk memenangkan pertandingan dan tampil di level yang telah kami tunjukkan – dan apabila kami bisa melakukan itu, maka kami akan terus menang. Kami hanya fokus pada laga demi laga, soal tim lain tak terlalu penting.”

“Pertandingan-pertandingan datang dengan cepat dan berurutan, ada banyak laga dalam jeda waktu yang pendek. Kami menunjukkan bahwa kami dapat memanfaatkan skuat ini dan masih mampu tampil di level yang sepantasnya dan memenangkan laga – sebuah keuntungan besar bagi kami,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Joe Gomez Resmi Perpanjang Masa Bakti di Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Masa Bakti di Liverpool

Liverpool – Pemain belakang Liverpool, Joe Gomez telah resmi memperpanjang masa baktinya di Liverpool dengan ...