Home > Berita Liga Inggris > Everton > Kalah Dramatis, Marco Silva Anggap Everton Hanya Kurang Beruntung

Kalah Dramatis, Marco Silva Anggap Everton Hanya Kurang Beruntung

Merseyde – Pelatih Everton, Marco Silva mengaku kecewa dengan kekalahan tipis 0-1 yang dialami timnya saat tampil di markas Liverpool, Senin (03/12/2018) dini hari WIB tadi.

Kalah Dramatis, Marco Silva Anggap Everton Hanya Kurang Beruntung

Dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-14 yang berlangsung di Anfield semalam, Everton harus mengakui keunggulan sang rival sekotanya itu lewat gol tunggal yang dicetak oleh Divock Origi di menit akhir. Origi sukses memaksimalkan kemelut hasil sepakan Virgil van Dijk yang memantul kembali ke lapangan seusai bola bergulir di atas mistar gawang Jordan Pickford.

Sebelum tumbang, Everton sebenarnya mampu mengimbangi permainan Liverpool namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat mereka akhirnya gagal meraup poin.

“Ini adalah akhiran yang kejam untuk kami – namun inilah sepakbola,” buka Silva kepada Everton TV (03/12/2018). “Saya tahu hal utama di sepakbola selalu menyangkut hasil akhir, namun saya bisa tekankan kepada Anda bahwa saya bangga kepada para pemain – mereka tampil sangat baik.”

“Ini adalah pertandingan yang berat, partai berat untuk kedua tim. Kami punya beberapa momen bagus untuk menuntaskan pertandingan. Saya pikir kami melewatkan keputusan akhir di sejumlah kesempatan.”

“Tapi kami tampil sangat apik – kami tidak layak mendapatkan hasil ini. Ini tidak adil untuk kami namun kami akan belajar, seperti yang selalu kita lakukan dan yang akan kita lakukan di masa depan,” tutup Silva. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lindelof Siap Beradaptasi Dengan Skema Bek Yang Diterapkan Mourinho

Mencoba Bangkit Musim Depan, Everton Incar Bek MU

Jakarta – Manajer Everton, Marco Silva ingin membawa timnya bangkit pada musim depan. Salah satu usahanya saat ...