Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Juventus Hanya Meraih Satu Angka Di Kandang Atalanta

Juventus Hanya Meraih Satu Angka Di Kandang Atalanta

Turin – Juventus akhirnya bermain imbang dengan tuan rumah Atlanta dengan skor 2-2 di giornata ke 18 Serie A di Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (12/26).

Juventus Hanya Meraih Satu Angka Di Kandang Atalanta

Di pertandingan kali ini, tim asal kota Turin tersebut bermain tanpa sang mega bintang, Cristian Ronaldo, yang sengaja dicadangkan, dan akhirnya turun sebagai pemain pengganti dan ikut mencetak gol setelah timnya tertinggal lewat dua gol Duvan Zapata. Padahal Bianconeri sebenarnya sempat unggul lebih dahulu melalui Berat Djimsiti.

Hasil seri tersebut membuat Juve sukses mengumpulkan 50 angka dari 18 laga. Mereka tetap berada di puncak klasemen. Begitu juga dengan Atlanta yang meraih 25 angka yang menempati posisi ke delapan.

Susunan Pemain:

Atalanta (3-4-3): Etrit Berisha; Gianluca Mancini, Berat Djimsiti, Andrea Masiello; Hans Hateboer, Mario Pasalic, Remo Freuler, Timothy Castagne; Josip Ilicic, Alejandro Gomez, Davide Zapata.

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira, Rodrigo Bentancur, Emre Can; Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Douglas Costa.

x

Check Also

Alberto Goncalves Minta Petunjuk Istri Untuk Nyoblos Tahun Ini

Alberto Goncalves Minta Petunjuk Istri Untuk Nyoblos Tahun Ini

Bangkalan – Bomber Madura United Alberto ‘Beto’ Goncalves mengaku meminta petunjuk dari sang istri untuk ...