Home > Berita Liga Italia > Juventus > Jelang Lawan Inter, Allegri Tetap Targetkan Kemenangan

Jelang Lawan Inter, Allegri Tetap Targetkan Kemenangan

Turin – Juventus tengah mempersiapkan diri menghadapi laga besar menghadapi rival tradisional, Inter Milan, dalam duel bertajuk derbi d’Italia, pada pekan ke-15 Serie A Italia, Sabtu (05/12/2018) dini hari WIB.

Jelang Lawan Inter, Allegri Tetap Targetkan Kemenangan

Walau tampil di markas sendiri dan diunggulkan memetik kemenangan, arsitek tim JUventus, Massimiliano Allegri, meminta timnya untuk mengerahkan kemampuan terbaik dalam bentrok tersebut.

Allegri bahkan secara terbuka mengatakan bahwa laga nanti akan jadi yang terberat untuk Si Nyonya Tua. Namun tetap, kemenangan jadi target yang harus dipetik oleh Cristiano Ronaldo cs.

“Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Sebuah laga yang menarik dan indah, melawan tim hebat dengan teknik dan kualitas tinggi,” buka Allegri, seperti dikutip Tuttosport (05/12/2018).

“Kami harus meyakinkan diri kami sendiri untuk siap meladeni Inter. Namun saya percaya tim ini tengah dalam momentum yang baik dan bakal memasuki lapangan dalam kondisi terbaik.”

“Ini adalah pertandingan tahun ini dan selalu jadi yang tersulit. Skalanya lima dari lima. Namun tentu saja, kami harus terus raih hasil positif hingga Mei [2019] untuk rengkuh Scudetto,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Petinggi Juventus Menolak Bandingkan Ronaldo Dengan Icardi

Eks Petinggi Juventus Menolak Bandingkan Ronaldo Dengan Icardi

Milan – Dua bintang lini depan Serie A saat ini, Mauro Icardi dan Cristiano Ronaldo, ...