Home > Berita Bola > “Jelang Lawan Bhayangkara FC, Wiljan Pluim : “”Kami Harus Juara”””

“Jelang Lawan Bhayangkara FC, Wiljan Pluim : “”Kami Harus Juara”””

Jakarta – PSM Makassar akan bertamu ke kandang Bhayangkara FC pada hari Senin (3/12) nanti untuk menjalani pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2018.

"Jelang Lawan Bhayangkara FC, Wiljan Pluim : ""Kami Harus Juara"""

Jelang laga ini, winger PSM, Wiljan Pluim menyatakan dua misi yang akan di lakukan oleh klubnya saat ini.

Pertandingan melawan Bhayangkara FC tentu saja sangat krusial buat PSM. Mereka wajib meraih kemenangan di pertandingan nanti.

“Saya kira pertandingan ini sangat bagus karena mempertemukan dua tim yang bagus pula.Kami harus menang dan menjadi juara,” kata Wiljan Pluim dalam konferensi pers jelang laga.

Wiljan Pluim mengatakan timnya tak mau memikirkan laga yang melibatkan tim lain. Namun demikian, pemain usia 29 tahun tersebut yakin perburuan gelar Liga 1 2018 akan berlangsung ketat sampai akhir musim.

“Saya kira cukup sederharan, kami tidak ingin fokus dengan tim lain. Kami harus meraih kemenangan di sini dan di Makassar pada pekan terakhir. Saya memprediksi Persija akan menang di Bali dan pertarungan gelar bakal berlangsung sampai akhir. Jadi, kami harus menang pula pada pertandingan kandang terakhir dan menjadi juara,” tegas pemain asal Belanda itu. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...