Home > Berita Bola > Jelang Laga, Djanur Pelajari Rekaman Gaya Permainan PSIS

Jelang Laga, Djanur Pelajari Rekaman Gaya Permainan PSIS

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menyatakan sudah mengetahui gaya permainan PSIS Semarang. Djanur mengetahui lewat rekaman laga tandang Laskar Mahesa Jenar.

Jelang Laga, Djanur Pelajari Rekaman Gaya Permainan PSIS

Akan tetapi Djanur tak mau terlalu banyak bicara dengan apa yang sudah dirinya mengerti. Namun bekas pelati PSMS Medan ini mengaku sudah mempunyai gambaran sendiri.

“Saya sudah menonton video mereka pertandingan terakhir away lawan Madura United. mereka main seperti itu,” kata Djanur usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo.

“Saya perhatikan betul walaupun tidak secara rinci saya sampaikan di Media, tapi saya pikir sudah mempelajari itu,” mantan pelatih Persib ini menambahkan.

“Mudah-mudahan saya bisa memegang pemain-pemain kunci mereka karena itu yang berbahaya terutama di sisi strikernya Bruno saya pikir Bruno Silva pemain berbahaya,” imbuh Djanur.

“Kedua sayap mereka sama dengan kita, mereka memiliki sayap yang cepat sehingga Bruno sering mendapat peluang yang diciptakan dari itu tadi,” pungkasnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Kesal Messi Mendapat Kritikan Pele

Jakarta – Andres Iniesta yang baru datang ke Barcelona menyempatkan diri untuk melayangkan komentar terkait ...