Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hazard Menyebut Wolves Sebagai Tim Yang Tangguh

Hazard Menyebut Wolves Sebagai Tim Yang Tangguh

London – Penyerang andalan Chelsea, Eden Hazard mengatakan bahwa Wolverhampton adalah tim yang tangguh dan timnya akan menghadapi laga yang berat melawan mereka.

Hazard Menyebut Wolves Sebagai Tim Yang Tangguh

Wolves adalah tim yang baru naik kasta ke gelanggang Premier League pada musim ini. Penampilan mereka di EPL sejauh ini terbilang tak begitu buruk. Dari 14 laga yang telah dijalani, mereka mengoleksi 16 poin.

Tengah pekan ini The Blues akan menjadi tamu di kandang Wolves yakni stadion Molineux. Dan dari materi pemain dan kualitas tim The Blues tentu jauh lebih diunggulkan. Namun Hazard menegaskan timnya tak boleh jumawa karena sang lawan juga memiliki peluang untuk mengalahkan mereka.

“Tidak cukup hanya berpikir kami akan menang, tidak seperti ini di Premier League. Anda perlu menunjukkan bahwa di lapangan Anda ingin menang dan Anda layak menang,” serunya pada Sky Sports (04/12/2018).

“Apa yang saya lihat dari mereka adalah mereka pemain bagus. Saya tahu Joao Moutinho bermain di Prancis dan saya menonton liga Prancis jadi saya mengenalnya,” terangnya.

“Tapi saya pikir manajer (Nuno Espirito Santo) juga bagus, mereka memainkan gaya sepakbola yang bagus jadi ini akan menjadi pertandingan yang bagus,” tutup Hazard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

David Luiz Girang Mampu Tumbangkan City

David Luiz Girang Mampu Tumbangkan City

London – Punggawa lini belakang Chelsea, David Luiz tak mampu menyembunyikan rasa senangnya usai memetik ...