Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Tak Khawatir Dengan Proses Kontrak Baru Untuk Sane

Guardiola Tak Khawatir Dengan Proses Kontrak Baru Untuk Sane

Manchester – Juru racik Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa negosiasi kontrak baru untuk Leroy Sane berjalan baik dan ia meyakini pemain mudanya itu bakal segera mematenkan masa depannya di klub.

Guardiola Tak Khawatir Dengan Proses Kontrak Baru Untuk Sane

Pada Oktober kemarin, Guardiola mengkonfirmasi bahwa pihak klub sedang bernegosiasi dengan gelandang asal Jerman tersebut, yang sampai saat ini menjalani kontrak hingga Juni 2021.

Sane digaet oleh City dari Schalke pada musim panas 2016 kemarin dengan setoran mahar £37 juta, dan saat ditanya Sky Sports apakah ia khawatir soal proses negosiasi kontrak baru yang berlangsung lama, Guardiola menegaskan: “Kabar terakhir yang saya terima adalah itu berjalan dengan baik.”

“Saya tidak punya informasi dari pihak klub, yang menyebut kami berada dalam masalah [menyangkut negosiasi Sane].”

“Proses itu [membutuhkan waktu]. Kalian juga melihatnya untuk kasus Raheem Sterling, itu tidak bisa dituntaskan dalam satu hari, kecuali Kevin De Bruyne, yang saya pikir dirampungkan dalam satu atau dua hari, sedangkan yang lain terkadang butuh waktu lebih lama.”

“Namun mudah-mudahan [Sane] bisa bertahan di sini untuk lebih lama, untuk beberapa tahun ke depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Serahkan Keputusan Bermain Pada De Bruyne

Guardiola Serahkan Keputusan Bermain Pada De Bruyne

Manchester – Arsitek tim Manchester City, Josep Guardiola mengungkap kondisi terkini dari cedera Kevin De ...