Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Serahkan Keputusan Bermain Pada De Bruyne

Guardiola Serahkan Keputusan Bermain Pada De Bruyne

Manchester – Arsitek tim Manchester City, Josep Guardiola mengungkap kondisi terkini dari cedera Kevin De Bruyne. Mantan pelatih Barcelona itu menegaskan ia tidak akan memaksa sang gelandang untuk segera tampil lagi bersama skuad utama City.

Guardiola Serahkan Keputusan Bermain Pada De Bruyne

De Bruyne adalah salah satu pemain pemain pilar Manchester City di sektor gelandang. Dengan visi dan kemampuannya dalam menggalang lini tengah, The Citizens sukses mengangkat trofi juara Liga Inggris musim lalu.

Namun musim ini tidak berjalan baik bagi pemain asal Belgia itu .Ia mendapatkan dua kali cedera yang cukup parah yang memaksanya harus berurusan dengan ruang perawatan.

Kini sang pemain dilaporkan telah mulai bisa menjalani sesi latihan lagi. Kendati demikian, Guardiola enggan terburu-buru menurunkan sang pemain. “Sejujurnya saya tidak tahu kapan ia [De Bruyne] akan siap,” buka Guardiola seperti yang dikutip Sportsmole (04/12/2018).

“Dia sudah mulai berlatih, namun dia masih mendapatkan sedikit porsi latihan dan kami akan menambahkannya jika kondisinya sudah lebih baik.”

“Dalam kondisi seperti ini, hanya sang pemain yang bisa memutuskan apakah ia sudah merasa cukup baik untuk bermain. Dia akan segera berlatih bersama tim utama kami dan kita akan melihat perkembangannya.” tandas sang pelatih. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bernardo Silva Ingin Bawa Pulang 3 Poin Dari Markas Watford

Bernardo Silva Ingin Bawa Pulang 3 Poin Dari Markas Watford

Manchester – Punggawa lini tengah Manchester City, Bernardo Silva mengatakan bahwa timnya memiliki target membawa ...