Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola : “Saat Ini Liverpool Lebih Baik Dari Kami”

Guardiola : “Saat Ini Liverpool Lebih Baik Dari Kami”

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tetap menyanjung cara bermain timnya, walau menderita kekalahan pertama di Liga Primer Inggris musim ini usai ditumbangkan Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (09/12/2018) dini hari WIB.

Guardiola : "Saat Ini Liverpool Lebih Baik Dari Kami"

Kekalahan itu pula yang membuat The Citizens gagal mempertahankan posisi puncak klasemen sementara dan kini tertinggal satu poin dari Liverpool.

Dalam pernyataannya, Guardiola secara terbuka mengakui Liverpool saat ini lebih baik dibanding timnya sembari tetap membesarkan hati para pemainnya.

“Kami tidak di sini untuk menjadi invicibles, atau tidak terkalahkan. Kami ada di sini untuk berusaha menjadi juara,” ujar Guardiola kepada wartawan usai pertandingan (09/12/2018).

“Itu tidak masalah. Kami ingin memiliki satu poin lebih dari lawan-lawan kami. Kini, saat ini, Liverpool lebih baik dari kami.”

“Ketika kami memenangkan banyak pertandingan, saya katakan, tenanglah. Kini, kami tenang. Sama.”

“Setelah semua yang kami lakukan musim lalu, setiap orang ingin mengalahkan kami, datang ke sini dan bermain dengan kepribadiaan yang luar biasa di sini.”

“Kami tidak bertahan, kami tetap tinggi, mendapatkan kembali banyak bola, kami menyerang, kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak satu atau dua gol di babak pertama, sayangnya itu tidak terjadi. Itu adalah pelajaran yang bagus.”

“Hasil tetap hasil. Mereka mencetak dua gol, kami tidak mencetak gol.”

“Cara kami bermain hari ini adalah luar biasa. Saya sangat senang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Serahkan Ban Kapten City Kepada David Silva

Guardiola Serahkan Ban Kapten City Kepada David Silva

Manchester – Gelandang senior Manchester City, David Silva, resmi menyandang status kapten tim untuk musim ...