Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Masih Menuntut Penampilan Lebih Dari Sterling

Guardiola Masih Menuntut Penampilan Lebih Dari Sterling

Manchester – Raheem Sterling diyakini masih mampu meningkatkan penampilan impresif yang ia tunjukkan bersama Manchester City musim ini. Pendapat tersebut disampaikan oleh pelatih Pep Guardiola.

Guardiola Masih Menuntut Penampilan Lebih Dari Sterling

Sterling mengepak gol kedelapan di Premier League musim ini saat City menang 3-1 atas Bournemouth.

Penyerang asal Inggris itu juga membuat enam assist dan berkontribusi dua gol lain untuk Timnas Inggris dalam kemenangan 3-2 atas Spanyol di UEFA Nations League.

Catatan itu menegaskan perkembangan dari sosok berusia 23 tahun tersebut di bawah besutan Guardiola, namun setelah menandatangani kontrak baru jangka panjang bulan lalu, Sterling ditantang untuk memberikan kontribusi lebih.

“Ia bisa lebih baik. Kami sangat senang dengan apa yang telah ia lakukan dalam tiga tahun, tapi ia bisa lebih baik,” tutur mantan bos Barcelona dan Bayern Munich ini jelang lawatan le Watford tengah pekan ini (04/12/2018).

“Ia bisa lebih konsisten, memiliki kontrol lebih baik, penguasaannya juga. Masih banyak hal lainnya. Statistik ini bagus. Kami seang, namun ia bisa melakukannya lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bernardo Silva Ingin Bawa Pulang 3 Poin Dari Markas Watford

Bernardo Silva Ingin Bawa Pulang 3 Poin Dari Markas Watford

Manchester – Punggawa lini tengah Manchester City, Bernardo Silva mengatakan bahwa timnya memiliki target membawa ...