Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Guardiola Anggap Wajar Luapan Selebrasi Klopp

Guardiola Anggap Wajar Luapan Selebrasi Klopp

Manchester – Juru racik Manchester City, Pep Guardiola bisa memahami selebrasi Jurgen Klopp saat Liverpool memetik kemenangan dramatis atas Everton di duel seru bertajuk derbi Merseyside.

Guardiola Anggap Wajar Luapan Selebrasi Klopp

Pelatih asal Jerman itu berlari ke lapangan untuk ikut merayakan gol Divock Origi di pengujung laga yang memastikan pasukan arahannya meraup kemenangan sekaligus menjaga jarak dua poin dari the Citizens yang berada di puncak.

Guardiola juga pernah mendapat peringatan keras dari FA usai reaksinya saat Gabriel Jesus mencetak gol kemenangan 2-1 atas Southampton musim lalu.

“Saya tidak senang mengenai itu tapi ada banyak emosi,” kata Guardiola dalam konferensi pers menjelang lawatan City ke Watford (04/12/2018).

“Saya tahu ketika saya melakukannya saya tidak bahagia telah melakukannya.”

“Kadang ini adalah emosional — semuanya terjadi di kepala Anda. Saya bicara untuk tim saya, Anda harus respek untuk tim-tim lain.”

“Ketika Anda menang Anda adalah kepribadian yang besar, ketika kalah Anda kehilangan respek,” imbuh pelatih berpaspor Spanyol itu.”

“Ketika kalah Anda tidak sopan, pria buruk, dan ketika Anda menang semuanya dapat diterima. Kita hidup di dunia di mana semua orang menghakimi pemenang. Itulah yang terjadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sadio Mane Dilaporkan Fit Jelang Lawan Napoli

Sadio Mane Dilaporkan Fit Jelang Lawan Napoli

Liverpool – Penyerang Liverpool, Sadio Mane dilaporkan dalam kondisi fit jelang laga terakhir babak penyisihan ...