Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Giggs : “MU Harus Mulai Menang”

Giggs : “MU Harus Mulai Menang”

Manchester – Manchester United memang masih belum mampu bersaing mendapatkan tempat di empat besar. Kendati demikian, legenda klub yang kini menjabat sebagai pelatih timnas Wales, Ryan Giggs meyakini Setan Merah masih bisa meraih posisi tersebut jika mulai akrab lagi dengan kemenangan.

Giggs : "MU Harus Mulai Menang"

Pasukan besutan pelatih Jose Mourinho menjalani awal musim yang berat usai masih terpaku di posisi kedelapan Premier League.

Paul Pogba cs hanya mampu meraup 23 poin dari 15 laga yang telah dijalani. Dengan menelan empat kali kekalahan dan lima hasil imbang. Kemasukan 25 gol dan menderita selisih gol -1.

Jelang laga melawan Fulham, Giggs berharap MU untuk kembali ke jalur persaingan dengan mmeulai untuk meraup kemenangan malam WIB nanti.

“Empat besar saat ini terlihat masih jauh, tetapi masih ada jalan panjang pada musim ini dan itulah nilai plusnya,” kata Giggs kepada Sky Sports (08/12/2018).

“Mereka harus mulai menang jika mereka punya ambisi untuk finis di empat besar dan mereka tidak meraih hasil bagus belakangan ini.”

“Itu tidak akan mudah melawan Fulham karena Claudio Ranieri baru saja mengambil alih di sana. Namun, mereka berada di bawah dan jika Anda punya target empat besar, Anda harus memenangkan pertandingan-pertandingan ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...