Home > Berita Liga Prancis > PSG > Gianluigi Buffon Angkat Bicara Soal Rumor Masa Depan Edinson Cavani

Gianluigi Buffon Angkat Bicara Soal Rumor Masa Depan Edinson Cavani

Paris – Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon meyakini Edinson Cavani tidak akan menuju pintu keluar klub untuk kembali memperkuat Napoli sebelum musim berakhir karena tim kebanggaan masyarakat Paris itu punya kans lebih baik di Liga Champions.

Gianluigi Buffon Angkat Bicara Soal Rumor Masa Depan Edinson Cavani

Cavani sempat menjalani karir selama tiga musim bersama Napoli sebelum bergabung dengan PSG pada 2013 dan boleh dibilang punya catatan gemilang di Stadio San Paolo.

Pemain asal Uruguay itu gagal mengemas 20 gol di tiga musim debutnya di Paris namun sejak itu dia membuktikan ketajaman dengan mengepak 35 dan 28 gol dalam dua musim terakhir untuk mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak klub.

Kini Napoli disebut meminati tenaganya dan Cavani dilaporkan juga bersedia kembali ke Naples namun Buffon meragukan rumor tersebut.

“Saya sering berbicara soal Italia dengan Cavani,” buka Buffon di Tiki-Taka.

“Dia sangat dekat dengan Napoli, dia juga tidak anti terhadap minat presiden Aurelio De Laurentiis. Tetapi saya pikir di momen sekarang, PSG memberi kesempatan yang lebih bagus di Liga Champions.”

“Maksud saya bukan berarti Napoli tidak punya kans, tetapi saya pikir Cavani lebih memilih mencobanya bersama kami hingga akhir musim nanti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Senior PSG Tertarik Mencoba Rumput EPL

Bek Senior PSG Tertarik Mencoba Rumput EPL

Paris – Bek kawakan Paris Saint-Germain, Daniel Alves menyampaikan keinginannya untuk mencoba rumput Liga Primer ...