Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Geser City di Posisi Runner-up, Bos Spurs : “Kami Punya Keyakinan”

Geser City di Posisi Runner-up, Bos Spurs : “Kami Punya Keyakinan”

London – Tottenham Hotspur secara meyakinkan membenamkan Bournemouth dengan skot telak 5-0, pada laga pekan ke-19 Premier League, tengah pekan kemarin.

Geser City di Posisi Runner-up, Bos Spurs : "Kami Punya Keyakinan"

Kemenangan telak itu sekaligus mengantar Spurs secara mengejutkan melonjak ke posisi dua klasemen sementara EPL, menggeser Manchester Cty dengan keunggulan satu poin.

Mengomenari kesuksesan Harry Kane cs berada di runner-up, bos Spurs, Mauricio Pochettino, lantas mengungkap perasaannya.

“Kami ada di sana [peringkat kedua] karena kami memiliki keyakinan yang luar biasa – dan tanpa keyakinan itu tidak mungkin kami berada dalam posisi ini,” ujar Pochettino, seperti dikutip BBC Sports (28/12/2018).

“Kami memiliki keyakinan dan kami memiliki ide-ide yang jelasa. Sekarang tantangannya adalah mempertahankan, karena tantangannya akan lebih sulit dari sebelumnya.”

“Ketika Anda berada di posisi kedua, semua orang ingin membunuhmu. Itu akan jauh lebih sulit. Tetapi kita harus tetap rendah hati dan terus bekerja keras, karena sekarang akan jauh lebih sulit daripada sebelumnya.”

“Musim masih panjang, tapi Mei atau April nanti kami saja jadi penantang gelar yang serius. Hanya dengan begitu, kami akan tahu apakah tim ini benar-benar pesaing untuk gelar EPL,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Fernando Llorente Pastikan Tak Punya Rencana Tinggalkan Spurs

Fernando Llorente Pastikan Tak Punya Rencana Tinggalkan Spurs

London – Fernando Llorente menyebut bahwa dirinya bahagia melakoni karir di Tottenham Hotspur dan tidak ...