Home > Berita Bola > Gerak Cepat, PSIS Incar 2 Pemain Mitra Kukar

Gerak Cepat, PSIS Incar 2 Pemain Mitra Kukar

Semarang – Manajemen PSIS Semarang gerak cepat guna merekrut pemain baru, terutama dari klub yang terdegradasi ke Liga 2. CEO PSIS AS Sukawijaya menyatakan sudah lakukan pembicaraan dengan dua pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana dan Septian David Maulana.

Gerak Cepat, PSIS Incar 2 Pemain Mitra Kukar

AS Sukawijaya yakin bisa merekrut Bayu dan Septian, mengingat kedua pemain tersebut berasal dari Semarang. Keyakinan makin bertambah, sebab Mitra Kukar akan bermain di Liga 2 musim depan.

Selain itu, lelaki yang di sapa Yoyok tersebut menyatakan, dirinya sudah menjalani hubungan intensif dengan Bayu dan Septian.

“Bayu Pradana sama Setian David rumahnya di Semarang. Kalau Mitra Kukar degradasi, saya rasa mereka akan tertarik dengan PSIS. Kalau ditanya PSIS kejar mereka atau enggak? Ya, pasti kami kejar mereka. Kalau komunikasi ya tiap hari, tanya saja sama anaknya,” ucap Yoyok.

“Kalau bicara klub yang menarik di Liga 1 dan punya suporter, PSIS salah satunya, selain Persib [Bandung], Persija [Jakarta], Persebaya [Surabaya], Arema, dan PSS Sleman.” (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Usia 36 Tahun, Dani Alves Masih Ingin Tampil di Piala Dunia 2022

Usia 36 Tahun, Dani Alves Masih Ingin Tampil di Piala Dunia 2022

Brasilia – Kapten Timnas Brasil, Dani Alves, berkeinginan tunda pensiun supaya dapat bermain pada Piala ...