Home > Berita Liga Italia > Fiorentina > Gelandang Fiorentina Yakin Juventus Bisa Ditumbangkan

Gelandang Fiorentina Yakin Juventus Bisa Ditumbangkan

Turin – Pemain tengah andalan Fiorentina Gerson meyakini tidak ada klub yang tidak bisa tersentuh kekalahan dalam sepakbola, jelang duel melawan Juventus dini hari WIB (02/12/2018) nanti.

Gelandang Fiorentina Yakin Juventus Bisa Ditumbangkan

La Viola berusaha memutus hasil lima laga tanpa kemenangan, meski misi tersebut tidak akan mudah karena Si Nyonya Tua juga sedang dalam kondisi terbaiknya.

“Pada laga nanti, paling utama, kami semua membutuhkan kepala dingin,” ujar Gerson kepada Corriere dello Sport (01/12/2018).

“Juventus tim yang cantik, mereka memiliki sosok juara sekaliber [Cristiano] Ronaldo, Douglas Costa, [Blaise] Matuidi… Saya bisa terus melanjutkan.”

“Tidak ada yang tidak terkalahkan di sepakbola. Kami ingin menang, kami akan membutuhkan karakter, solid, dan banyak fokus. Dan, jika saya bisa mengulangi, kami tidak akan sendiri.”

“Kami tidak boleh terganggu tetapi kami bisa mengambil energi dari fan kami, karena satu hal yang pasti: kami tidak boleh menyerah, terutama pada pertandingan ini.”

“Ronaldo? Saya harus menyadari jika saya tidak berada di depan video gim, saya tidak pernah menyangka akan menghadapinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emre Mor Pergi Ke Inter Milan Berstatus Pinjaman atau Permanen

Selangkah Lagi Emre Mor menuju Fiorentina

Florence – Fiorentina telah menang dari Liverpool dalam perburuan Emre Mor. Selangkah lagi Emre Mor ...