Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

London – Punggawa lini tengah Arsenal, Granit Xhaka, mengaku terkesan dengan aksi yang dilakukan oleh rekan setimnya, Lucas Torreira. Xhaka heran Torreira mampu mengemas gol indah dengan tendangan salto.

Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

Arsenal menjadi tuan rumah untuk Huddersfield Town pada laga pekan ke-16 Liga Premier Inggris, Sabtu (09/12/2018) malam WIB. Arsenal meraih poin sempurna dengan kemenangan tipis 1-0 lewat gol Torreira pada menit ke-83 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates.

Hasil itu sekaligus membawa Arsenal menempati peringkat ketiga klasemen Premier League. The Gunners sejauh ini telah mengoleksi 34 poin dan terus bersaing di posisi empat besar bersama Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Dalam pernyataannya, Xhaka memuji gol pemain berusia 22 tahun itu yang disebutnya mirip seorang penyerang ulung.

“Saya pikir dia ingin menjadi seperti Aubameyang atau Alexandre Lacazette. Itu adalah sebuah gol yang penting seluruh anggota tim dan itu adalah gol yang tidak mudah,” ucap Xhaka seperti dikutip dari BBC Sport (09/12/2018).

“Ini adalah sebuah pekan yang sempurna bagi kami. Dimulai saat away ke Bournemouth, lalu kami mengalahkan Tottenham di kandang dan [imbang] lawan Manchester United pada laga tandang dan hari ini.”

“Empat pertandingan meraih 10 poin, saya pikir ini adalah pekan yang sempurna,” tandas Xhaka. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sokratis Berharap Arsenal Jaga Level Permainan Saat Lawan MU

Sokratis Berharap Arsenal Jaga Level Permainan Saat Lawan MU

London – Bek Arsenal, Sokratis Papasthathopulos mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga level permainan kala menghadapi Manchester ...