Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Yakin Milan Telah Mampu Melewati Sejumlah Kesulitan

Gattuso Yakin Milan Telah Mampu Melewati Sejumlah Kesulitan

Milan – Nahkoda tim AC Milan, Gennaro Gattuso berpendapat bahwa pasukan arahannya makin berkembang usai melewati sejumlah kesulitan dalam beberapa musim terakhir. Dia juga meyakini Tim Merah Hitam akan terus meningkat hingga titik terbaiknya selama mampu menjaga fokus di jalur positif dalam beberapa tahun ke depan.

Gattuso Yakin Milan Telah Mampu Melewati Sejumlah Kesulitan

Musim ini adalah musim kedua Gattuso menjadi karir sebagai pelatih Milan. Usai dihujani oleh keraguan, Gattuso dinilai mampu menghidupkan kembali kekuatan AC Milan musim lalu dan membuatnya terus dipercaya melakoni pekerjana musim ini.

Sebagai arsitek tim, Gattuso sadar bahwa pengalamannya masih sangat minim. Karena itulah, dia memang ingin berkembang bersama skuat AC Milan, dan membawa klub menjadi lebih baik.

“Kami tidak boleh lengah, kami harus bermain dengan kerendahan hati yang sama seperti yang kami tampilkan di Olimpico. Kami harus memenangkan poin sebanyak mungkin di Serie A dan lolos pada putaran berikutnya Liga Europa,” ujar Gattuso di laman resmi acmilan (02/12/2018).

“Ini adalah tujuan kami sebelum jeda musim dingin sebelum kami bisa bernafas sejenak. Badai cedera itu telah membantu tim jadi lebih kompak, mari melaju dengan semangat yang sama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Telak Gelandang Milan Tetap Sanjung Permainan Dudelange

Menang Telak Gelandang Milan Tetap Sanjung Permainan Dudelange

Milan – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu menyampaikan sanjungan untuk permainan Dudelange saat wakil Luksemburg ...