Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Tak Terlalu Kecewa Dengan Hasil Imbang Lawan Torino

Gattuso Tak Terlalu Kecewa Dengan Hasil Imbang Lawan Torino

Milan – AC Milan hanya mampu memetik hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Torino di San Siro, dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-15, Senin (10/12/2018) malam WIB.

Gattuso Tak Terlalu Kecewa Dengan Hasil Imbang Lawan Torino

Milan sejatinya lebih mendominasi sepanjang laga, namun Torino juga kerap tampil merepotkan dengan mencatat 42 persen penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang. Il Toro bahkan nyaris memetik kemenangan jika dua peluang terbaik mereka tak secara ajaib dimentahkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Hasil itu memaksa Milan urung memperkecil jarak dengan Inter Milan di posisi ketiga dan menjauh dari Lazio di peringkat kelima. Kendati demikian sang arsitek tim, Gennaro Gattuso, mengaku tidak terlalu kecewa.

Pelatih yang dijuliki “Si Badak” saat masih aktif sebagai pemain itu justru mensyukuri hasil tersebut mengingat kualitas permainan yang ditampilkan oleh tim tamu.

“Saya tidak menganggap ini sebagai peluang yang terlewatkan, sebab kami sadar bahwa Torino adalah tim yang menyulitkan,” tutur Gattuso, seperti dikutip Sky Sport Italia (10/12/2018).

“Kami sedikit kesulitan pada 15 hingga 20 menit pertama laga, tapi bermain baik kemudian seperti yang dibutuhkan. Saya sama sekali tidak melihat ini sebagai performa yang buruk. Saya yakin setahun yang lalu, kami akan kalah pada laga seperti ini,” pungkasnya bijak. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Tak Puas Milan Hanya Menang Tipis Lawan Sassuolo

Gattuso Tak Puas Milan Hanya Menang Tipis Lawan Sassuolo

Milan – AC Milan sukses mengamankan kemenangan tipis 1-0 lawan Sassuolo di San Siro, pada ...