Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville Tanggapi Gaji Super Mahal Pemain MU

Gary Neville Tanggapi Gaji Super Mahal Pemain MU

Manchester – Manchester United siap membayarkan gaji supertinggi penjaga gawang andalannya, David De Gea, yang sebelumnya gencar dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Gary Neville Tanggapi Gaji Super Mahal Pemain MU

Meski baru saja mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama setahun yang mengikatnya hingga 2020, De Gea tetap berpeluang hengkang dengan harga murah pada bursa musim panas 2019 nanti. Karena itulah Setan Merah kini menggelar negosiasi kontrak baru untuk sang kiper.

Walau prosesnya menjadi pelik, karena kiper asal Spanyol itu dikabarkan ingin jadi pemain dengan gaji tertinggi di United atau setara dengan Alexis Sanchez, dengan nominal €350 ribu per pekan. Dan jika itu dikabulkan, tentu beban gaji MU akan semakin besar.

Publik sepakbola pun mulai menyebut United merupakan klub yang menggaji pemainnya terlalu mahal. Karena sebelumnya sudah ada Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Sanchez.

“United kini merasa sebagai klub sepakbola yang harus membayar lebih pemainnya, karena mereka tidak dalam posisi kuat. Pemain yang tak kunjung memperpanjang kontraknya, bakal menghabiskan masa kerjanya tanpa ada keuntungan buat klub,” tutur Neville, seperti dikutip Daily Mail (01/12/2018).

“Itu terjadi sejak Sir Alex Ferguson pergi dari United [pada 2013]. Pemain jadi sengaja untuk membiarkan kontraknya habis karena klub dalam posisi lemah, jadilah mereka terpaksa membayarnya lebih,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...