Home > Berita Bola > Gagal Menangi Ballon d’Or, Griezmann Banggakan Trofi Piala Dunia

Gagal Menangi Ballon d’Or, Griezmann Banggakan Trofi Piala Dunia

Madrid – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengisyaratkan kekecewaannya usai memenangkan Ballon d’Or dan mengklaim bahwa pencapaian sebagai juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis lebih penting.

Gagal Menangi Ballon d'Or, Griezmann Banggakan Trofi Piala Dunia

Griezmann mengantar timnas Prancis mengepak trofi Piala Dunia di Rusia, setelah menikmati musim gemilang bersama Atletico Madrid yang memenangkan trofi Liga Europa musim 2017/18.

Dua catatan apik itu membuat nama penyerang berusia 27 tahun sempat diunggulkan menjadi peraih Ballon d’Or, meski pada akhirnya kalah dari gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Dalam acara yang berlangsung di Paris, Senin (03/12/2018), Modric memutus dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemenang penghargaan tersebut dalam sepuluh tahun terakhir.

“Saya sangat senang dengan tahun 2018,” tutur Griezmann (04/12/2018). “Saya memenangkan Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Dunia, jadi itu merupakan tahun yang hebat.”

“Cukup mengecewakan [untuk melewatkan Ballon d’Or] tapi tetap menjadi malam yang besar untuk merayakan para pemenang, jadi saya harus tetap berada di sana.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Kesal Messi Mendapat Kritikan Pele

Jakarta – Andres Iniesta yang baru datang ke Barcelona menyempatkan diri untuk melayangkan komentar terkait ...