Home > Berita Liga Italia > Napoli > Gagal Lolos 16 Besar, Ancelotti : “Kami Harus Menerima Ini”

Gagal Lolos 16 Besar, Ancelotti : “Kami Harus Menerima Ini”

Naples – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti meminta timnya untuk tidak larut dalam penyesalan usai tersingkir dari Liga Champions menyusul kekalahan dari Liverpool, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Gagal Lolos 16 Besar, Ancelotti : "Kami Harus Menerima Ini"

I Partenopei hanya butuh hasil imbang untuk melanjutkan kiprahnya ke babak 16 besar. Namun, Mohamed Salah menjadi sosok pembeda pada pertarungan sengit di Anfield dengan mengemas gol tunggal di paruh pertama.

Arkadiusz Milik nyaris mengubah kedudukan menjadi sama kuat jelang turun minum, namun usahanya masih bisa diredam oleh kiper Alisson Becker.

“Kami harus menerima ini, meski ini sangat mengecewakan, karena kami telah melakukan segala yang kami bisa. Dalam enam pertandingan, kami mungkin melakukan lebih dari yang siapa pun harapkan dan nyaris lolos, jadi tidak ada penyesalan,” ujar Ancelotti kepada Sky Sport Italia (12/12/2018).

“Kami membawa penampilan ini ke Liga Europa dan akan menggunakan itu sebagai motivasi melangkah ke depan di turnamen itu.”

“Kami kehilangan sedikit ketajaman ketika membangun serangan, karena Liverpool sangat menekan dan di babak kedua kedua tim lebih tidak terorganisasi.”

“Benar Liverpool memiliki peluang dari serangan balik, tapi itu karena kami butuh gol dan kami sedikit tdak seimbang. Milik mencetak gol fantastis pekan lalu di Bergamo dan hampir melakukannya lagi dengan first touch menawan.”

“Memiliki sedikit kesulitan melawan tim yang kalah di final musim lalu tidaklah mengejutkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Empoli, Serie A 13 November 2018

Napoli – Napoli akan bertanding melawan Empoli pada pekan ke-11 Liga Italia di Stadio San ...