Home > Berita Bola > Gabigol Tak Menutup Peluang Merumput di EPL

Gabigol Tak Menutup Peluang Merumput di EPL

Milan – Kans Inter Milan untuk menjual Gabriel Barbosa ke salah satu klub Premier League pada bursa transfer musim dingin semakin terbuka, usai sang pemain secara terang-terangan menyampaikan keinginannya.

Gabigol Tak Menutup Peluang Merumput di EPL

Pemain yang dijuluki Gabigol itu saat ini masih menjadi bagian dari skuad Santos dengan status pinjaman yang akan usai bulan ini, namun karirnya masih bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik dengan ketertarikan dari Everton, West Ham United, dan Crystal Palace.

“Mereka semua klub-klub penting dengan pemain-pemain berkualitas tinggi,” ujar pemain berusia 22 tahun itu kepada Sportsmail (01/12/2018).

“Saya harap segalanya akan positif untuk semua orang jika kami mencapai kesepakatan. Karena banyak hal terlibat, terutama Inter, karena mereka memegang hak saya. Ini masih belum diputuskan, tetapi saya kecil kemungkinan saya bertahan di Brasil.”

“Liga Primer selalu memiliki striker hebat dan menyenangkan dilihat di TV. Liga itu sangat kompetitif, cepat dan dinamis, dengan banyak pesaing gelar juara. Ada kualitas di mana-mana, karena itu semua orang mencintainya dan saya tidak berbeda. Itu membuat saya sangat tertarik.”

“Saya mengikuti para pemain Brasil di sana, terkadang kami berbicara dan semuanya senang bermain di Liga Primer Inggris.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...