Home > Berita Bola > Frenkie De Jong Menunggu Akhir Musim Untuk Menentukan Masa Depannya

Frenkie De Jong Menunggu Akhir Musim Untuk Menentukan Masa Depannya

Madrid – Pemain muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong menyebut bahwa dirinya belum bisa memastikan mengenai klub mana yang akan ia perkuat selepas musim ini, walau ia tak membantah mengagumi gaya bermain Pep Guardiola.

Frenkie De Jong Menunggu Akhir Musim Untuk Menentukan Masa Depannya

Sosok berusia 21 tahun tersebut menjadi salah satu buruan klub-klub elit Eropa usai tampil mengesankan bersama tim Eredivisie tersebut dalam setahun terakhir.

De Jong sempat dilaporkan menjadi buruan Barcelona, Paris Saint-Germain, hingga Manchester City beberapa bulan terakhir, dengan Kylian Mbappe berharap sang gelandang mengikuti jejaknya untuk memperkuat PSG.

Walau klub peminat tenaganya terus bertambah, De Jong tidak yakin dimana akan merumput musim depan, karena saat ini fokusnya hanya menyudahi musim Eredivisie dengan baik.

“Sulit mengatakan apa yang akan terjadi,” ujar De Jong kepada Guardian.

“Saya ingin menyudahi musim ini dengan baik bersama Ajax. Kemudian kita akan lihat. Munglkin saya akan bertahan, mungkin akan hengkang. Namun saya tidak yakin.”

Pada Oktober silam, De Jong mengaku rumor reguler yang mengaitkannya dengan Barca “menyebalkan”, namun saat ini ia tak mau memberi atensi.

“Saya tidak memperhatikan ini. Saya mendengar cerita ini namun hanya ingin menutup musim dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...