Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Fansnya Dituding Rasis Pada Sterling, Chelsea Bakal Lakukan Penyelidikan

Fansnya Dituding Rasis Pada Sterling, Chelsea Bakal Lakukan Penyelidikan

London – Chelsea bakal berusaha menyelidiki tayangan di Twitter yang viral, saat salah satu fans mereka dituding telah melontarkan perlakuan rasis pada penyerang Manchester City, Raheem Sterling, saat lakukan lemparan ke dalam.

Fansnya Dituding Rasis Pada Sterling, Chelsea Bakal Lakukan Penyelidikan

Kendati demikian pihak The Blues Chelsea menolak terburu-buru untuk menghakimi oknum suporter tersebut, hingga penyelidikan yang mereka lakukan membuahkan hasil apakah sang terduga bersalah atau justru sebaliknya.

Klip rekaman di televisi memperlihatkan bahwa seorang pendukung Chelsea meneriakkan kata-kata ke arah Sterling, dan video telah meraup lebih dari 260.000 kali view dalam dua jam pertama sejak diunggah di media sosial.

Penyelidikan Chelsea akan menyertakan rekaman tersebut, namun mereka juga akan menggunakan kamera rekaman sendiri untuk menganalisis kata-kata apa yang sebenarnya dilontarkan oleh sang suporter pada Sterling

“Kami mengetahui adanya video yang beredar di internet yang diklaim sebagai pelecehan rasial. Diduga ditujukan pada seorang pemain dalam pertandingan Chelsea versus Manchester City di Stamford Bridge pada Sabtu 8 Desember,” rilis Chelsea di laman resminya (09/12/2018).

“Kami akan meninjau rekaman yang ada untuk menentukan apakah terdapat pelanggaran yang telah dilakukan,” tulisnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Chelsea Pertanyakan Keinginan Hazard Gabung Madrid

Legenda Chelsea Pertanyakan Keinginan Hazard Gabung Madrid

London – Didier Drogba mengaku heran dengan keinginan Eden Hazard hengkang dari Chelsea untuk bergabung ...