Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Fabregas Tak Menutup Peluang Negosiasi Dengan Klub Lain

Fabregas Tak Menutup Peluang Negosiasi Dengan Klub Lain

London – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas memang masih menjadi komoditas terpanas yang kerap dirumorkan segera angkat kaki pada bursa musim dingin nanti.

Fabregas Tak Menutup Peluang Negosiasi Dengan Klub Lain

Pasalnya kontrak sang pemain kadaluwarsa di pengujung musim ini tak belum ada tanda bakal diperpanjang. Mantan pemain Arsenal itu juga semakin akbrab dengan bangku cadangan The Blues. Dia baru mengemas tiga penampilan di Liga Primer Inggris, dari total sepuluh aksinya di semua ajang.

Menanggapi situasi tersebut, Fabregas menyampaikan peluangnya untuk cabut dari Chelsea pada Januari esok. Kendati demikian, dirinya juga tak menutup kemungkinan terus berada di Stamford Bridge hingga akhir musim.

“Saya senang berada di Stamford Bridge. Tetapi jelas bahwa setiap pemain ingin bermain lebih banyak lagi,” buka Cesc, seperti dikutip Mirror (01/12/2018).

“Saya belum berbicara dengan siapa pun. Namun fakta bahwa saya belum menandatangani perpanjangan [kontrak], saya pun bisa melakukan negosiasi dengan seseorang pada Januari esok. Mungkin itu akan menarik banyak klub,” ungkapnya.

“Apakah saya akan tinggal [di Chelsea] sampai akhir musim? Untuk saat ini saya bisa mengatakan ya,” tandas eks kapten Arsenal tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

David Luiz Girang Mampu Tumbangkan City

David Luiz Girang Mampu Tumbangkan City

London – Punggawa lini belakang Chelsea, David Luiz tak mampu menyembunyikan rasa senangnya usai memetik ...