Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Fabinho : “Saya Tidak Pernah Mengatakan Ingin Meninggalkan Liverpool”

Fabinho : “Saya Tidak Pernah Mengatakan Ingin Meninggalkan Liverpool”

Liverpool – Gelandang Liverpool, Fabinho menegaskan bahwa tidak ada alasan baginya untuk menanggalkan jersey The Reds meski ia sadar dibutuhkan kesabaran dalam proses adaptasi.

Fabinho : "Saya Tidak Pernah Mengatakan Ingin Meninggalkan Liverpool"

Pemain yang bisa ditempatkan di sejumlah posisi itu sempat dianggap sebagai pembelian brilian Liverpool di bursa transfer musim panas lalu dengan nilai tebusan £39 juta dari Monaco. Gelandang asal Brazil itu juga tampil dominan di masa pramusim, tapi ia harus menunggu hingga bulan Oktober sebelum mendapatkan debut di Liga Primer Inggris.

Kini, Fabinho dinilai mengalami kesulitan membuktikan kemampuan seperti diharapkan. Kondisi itulah yang kemudian memancing spekulasi yang mengaitkan sosok berusia 25 itu dengan transfer menuju Paris Saint Germain.

“Jurgen Klopp tidak banyak memberi penjelasan tetapi di sesi latihan kami berbicara hingga saya tetap bersemangat dan mampu menjaga konsentrasi tanpa harus larut dalam kekecewaan. Saya tahu, kesempatan pasti datang,” ujarnya di UOL Esporte (05/12/2018).

“Sekarang saya ingin meningkatkan jumlah penampilan. Dalam beberapa laga terakhir saya diberi kepercayaan dan yakin bermain dengan bagus. Sepakbola di sini sangat intens, saya harus memastikan diri siap untuk menyambut kesempatan.”

“Gosip transfer? Saya diberitahu ada sesuatu di media tetapi saya tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan Liverpool.”

“Saya sadar harus sabar dan menunggu kesempatan datang. Saya bahagia bersama Liverpool, tidak ada alasan untuk pergi,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Bournemouth Terkesan Dengan Ketajaman Salah

Pelatih Bournemouth Terkesan Dengan Ketajaman Salah

Liverpool – Hasil sempurna Liverpool atas Bournemouth dengan skor telak 4-0 pada laga pekan ke-16 ...