Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Tak Sabar Ladeni MU di Old Trafford

Emery Tak Sabar Ladeni MU di Old Trafford

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery sedang dalam puncak motivasi usai mengantar timnya menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 pada akhir pekan kemarin. Kini, ia ingin menggapai kemenangan lainnya saat melawat ke kandang Manchester United di Old Trafford, Kamis (06/12/2018) dini hari WIB.

Emery Tak Sabar Ladeni MU di Old Trafford

Dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-15 nanti, Arsenal dihadapkan dengan misi sulit karena mereka tidak pernah menang atas Setan Merah di Old Trafford untuk pertemuan di kancah domestik sejak September 2006.

United sendiri untuk saat ini mengantongi 11 laga kandang tidak tersentuh kekalahan menghadapi Arsenal di liga, namun kemenangan atas Spurs kemarin membuat Emery punya motivasi berlebih.

“Rabu nanti akan menjadi tantangan yang sangat besar buat kami dan [kemenangan] itu akan mengonfirmasi momen bagus kami, atau apakah kami harus melakukan hal lebih,” kata Emery (04/12/2018).

“Ini sangat sulit untuk menang di sana karena mereka adalah tim yang sangat besar dengan pemain-pemain hebat dan mereka punya atmosfer besar yang selalu memberikan dukungan, namun ini adalah pertandingan yang menarik dan motivasi saya sangat besar,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery menyarankan Matteo Guendouzi untuk memangkas rambutnya demi menghindari insiden ...