Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery menyarankan Matteo Guendouzi untuk memangkas rambutnya demi menghindari insiden yang sama saat Marouane Fellaini menjambaknya di Old Trafford.

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

Rambut keriting panjang milik Guendouzi terlihat ditarik dari belakang oleh gelandang Manchester United tersebut saat kedua tim menuai hasil imbang 2-2 di laga tengah pekan kemarin, namun sosok asal Belgia itu lolos dari hukuman kartu kuning.

Belum lama ini, Fellaini memang telah merubah gaya rambutnya dengan memangkas rambut afro yang telah lama menjadi ciri khasnya dan gelandang Arsenal 19 tahun tersebut tampak kecewa karena lawan tidak mendapat hukuman.

Namun, dalam keterangannya di depan pers di kamp pelatihan Arsenal, Kamis (06/12/2018), Emery tidak melihat kesalahan fatal yang dilakukan Fellaini dan justru menyarankan Guendouzi memotong rambut sebelum laga selanjutnya melawan Huddersfield Town.

“Ketika saya menjadi pemain, sama seperti itu. Sekarang, dengan banyak kamera, semua situasi yang terjadi dalam 90 menit dapat dilihat,” kata Emery.

“Beberapa pertanyaan untuk saya di antara para pemain di lapangan. Jika bukan tindakan bagus mereka dapat menerima kartu. Di lapangan, situasinya terjadi dan itu antara pemain.”

Saat dimintai pendapat apakah Fellaini seharusnya dihukum, Emery mengatakan: “Saya pikir hal terbaik untuk pertandingan berikutnya adalah Matteo memotong rambut, dan masalah ini selesai! Seperti Fellaini!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ray Parlour Melihat Masih Ada Cinta Aaron Ramsey Untuk Arsenal

Ray Parlour Melihat Masih Ada Cinta Aaron Ramsey Untuk Arsenal

London – Eks punggawa Arsenal Ray Parlour berpendapat bahwa Aaron Ramsey masih mencintai The Gunners, ...