Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Minta Arsenal Alihkan Fokus Ke Duel Lawan MU

Emery Minta Arsenal Alihkan Fokus Ke Duel Lawan MU

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery meminta pasukan arahannya untuk secepatnya menyudahi euforia kemenangan atas Tottenham Hotspur dan mengalihkan fokus ke laga big match menghadapi Manchester United, Rabu (05/12) besok.

Emery Minta Arsenal Alihkan Fokus Ke Duel Lawan MU

The Gunners baru saja meraup hasil apik 4-2 atas Spurs dalam duel antar tim London Utara yang berlangsung ketat dan dramatis di Emirates, akhir pekan lalu. Kemenangan itu juga mengantar mereka merangkak ke posisi empat besar Premier League.

Kendati demikian, Emery menolak jika pemainnya terus larut dalam pesta kemenangan. Ketika ditanya signifikansi hasil ini, bos The Gunners ini menjawab (03/12/2018) : “Sekarang ini saya memikirkan laga Rabu besok di Manchester.”

“Ini adalah kemenangan besar. Kemenangan ini kami persembahkan kepada fans karena ini adalah laga yang spesial. Tapi bagi kami, yang lebih spesial dan lebih penting adalah meraih tiga poin. Seperti pekan lalu di Bournemouth dan besok di Manchester.”

“Laga ini bagus untuk kepercayaan diri kami. Tapi jangan lupa, perubahan bisa terjadi sewaktu-waktu. Pekan lalu Spurs menang atas Chelsea dan Inter, tapi hari ini mereka kalah. Rabu besok di Manchester bakal mejadi ujian yang bagus bagi kami,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

London – Punggawa lini tengah Arsenal, Granit Xhaka, mengaku terkesan dengan aksi yang dilakukan oleh ...