Home > Berita Liga Eropa > Emery Lega Melihat Koscielny Kembali Beraksi

Emery Lega Melihat Koscielny Kembali Beraksi

London – Unai Emery akui sangat semringah. Sebab, Laurent Koscielny bisa kembali bermain. Memang, bukan hanya Emery yang senang, tapi seluruh elemen di Arsenal.

Emery Lega Melihat Koscielny Kembali Beraksi

Setelah dibekap cedera parah, Koscielny menjalani bisa kembali memperkuat Arsenal. Saat itu, Meriam London menang 1-0 atas Qarabag di Liga Europa pada Jum’at (14/12/2018) dini hari WIB. Koscielny pun diturinka sejak menit awal.

Sebagaimana diketahui, Koscielny mendapat cedera tendon achiles. Cedera tersebut diperoleh di laga semifinal Liga Europa musim 2017/18 saat bersua Atletico Madrid. Nah, Butuh tujuh bulan untuk memulihkan cedera sang pemain agar kembali merumput di tim utama.

Koscielny adalah sosok yang penting bagi Arsenal. Dia pemain senior dengan pengaruh yang besar. Selain itu, pemain 33 tahun juga menjabat sebagai kapten tim. Karena itu, kembalinya Koscielny jadi kabar baik untuk semuanya.

“Ketika seorang pemain seperti Koscielny kembali, usai cedera sangat parah, itu bisa memberi momen yang berbeda,” ucap Emery di situs resmi Arsenal (15/12/2018).

“Saya rasa itu bagus untuk Koscielny karena dia pulih lebih cepat dari waktu yang ditetapkan. Ketika dia comeback, semua senang. Suporter Arsenal senang, begitu juga pemain.” papar pelatih asal Spanyol tersebut.

“Proses selanjutnya adalah membuat dia kembali percaya diri, merasakan ritme sebuah pertandingan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Target Ambisius Hamsik Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Target Ambisius Hamsik Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Naples – Gelandang andalan sekaligus kapten tim, Marek Hamsik tak membantah timnya sangat kecewa tersingkir ...