Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Dinilai Telah Mengembalikan Identitas Arsenal

Emery Dinilai Telah Mengembalikan Identitas Arsenal

London – Mantan bintang Arsenal, Ian Wright menyampaikan sanjungannya untuk Unai Emery. Sang kegenda menilai pelatih asal Spanyol itu telah berhasil mengembalikan identitas The Gunners.

Emery Dinilai Telah Mengembalikan Identitas Arsenal

Emery menjejakkan kakinya Liga Premier Inggris pada musim panas kemarin. Ia resmi menerima tawaran Arsenal untuk menjadi suksesor Arsene Wenger sebagai pelatih kepala The Gunners.

Sempat mengalami kesulitan di dua laga awal, Emery kemudian berhasil membuat Arsenal tak lagi dipandang sebelah mata. Dan akhir pekan ini, ia sukses mengantar Aaron Ramsey Cs mengalahkan salah satu rival tradisional mereka, Tottenham Hotspur dengan skor 4-2.

“Saya pikir ini kemenangan yang fantastis,” buka Wright kepada Match of The Day 2 (03/12/2018).

“Ketika dia [Emery] pertama kali datang, banyak orang yang mengatakan ‘hati-hati dengan apa yang anda harapkan’. Pada saat itu tim ini kalah dari City dan Chelsea.”

“Dia [Emery] punya pendekatan yang sangat teliti dan juga tidak kenal ampun. Kita sudah melihat bahwa ia tidak takut untuk melakukan perubahan dalam timnya.”

“Apa yang ia berikan kepada Arsenal saat ini adalah Intensitas permainan. Kita bisa melihat itu dengan jelas hari ini.”

“Ketika anda melihat cara bermain Spurs saat menghadapi Chelsea, maka mereka butuh tampil all-out, dan mereka melakukannya hari ini.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

London – Punggawa lini tengah Arsenal, Granit Xhaka, mengaku terkesan dengan aksi yang dilakukan oleh ...